Minggu, 31 Januari 2010

2020, akan muncul sebuah peradaban besar di dunia! Negara Adidaya Baru.

2020, akan muncul sebuah peradaban besar di dunia!Negara Adidaya Baru

Berikut ada dua buku yang menjadi resensi tulisan ini:
1).Resensi pertama “Rusia .. Imperium ketiga”

Akhir-akhir ini, di Rusia telah diterbitkan sebuah buku yang berjudul “Rusia .. Kekaisaran ketiga,” ditulis oleh “Michael Ioreyev“, direktur sebuah perusahaan Rusia dan Wakil Presiden Rusia Union of Industrialists dan Wakil Ketua Duma (Rusia Assembly).

Buku tersebut menyingung masa depan Rusia. Cover dalam buku berisi peta dunia menampilkan beberapa negara dan Eropa terletak di dalam batas-batas dari Rusia.
Penulis mengatakan bahwa ia memprediksi akan ada beberapa Negara Besar di dunia yang akan muncul pada tahun 2020. Saat itu,akan terdapat empat atau lima negara berperadaban ,yaitu Rusia, yang akan menguasai benua Eropa,Cina, Negara Timur Jauh, Negara Khilafah Islam dan Negara konferderasi Amerika yang akan menggabungkan Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Penulis tidak bisa memastikan bahwa hanya Rusialah yang akan menguasai benua Eropa. Tapi ia meyakini bahwa peradaban Barat pasti akan lenyap. Pasti akan diperangi atau dikuasai oleh beberapa Negara tersebut. yang pasti, peradaban baru itu akan menjadi sebuah negara adidaya baru, super power nation, yang akan menghapuskan hegemoni Amerika di dunia.

2). Resensi dua: Kejatuhan dan Kebangkitan Negara Islam
Dalam bukunya yang terbit di tahun 2008 berjudul “Kejatuhan dan Kebangkitan Negara Islam”, Profesor Noah Feldman di Harvard menyatakan bahwa kemunduran Syariah Islam di masa lalu akan diikuti dengan kebangkitan Syariah Islam di masa mendatang, suatu proses yang berakhir pada terbentuknya Khilafah Islam. Feldman adalah salah satu anggota komisi luar negeri New York.

hmmm,,sewaktu browsbook (browsing buku) :D di gramed, banyak sekali buku-buku yang entah itu news comer atau udah best seller, yang intinya membahas: ada apa dengan tahun 2020?
apapun itu, apapun tanda-tanda yang sudah mulai bergeliat, bagi saya, saya telah sampai pada satu kesimpulan bahwa, Keyakinanan akan tegaknya kembali sebuah Peradaban baru, Negara Adidaya baru,yang pernah berjaya selama 14 abad, Khilafah Islamiyyah, yang tidak hanya diyakini oleh para pejuang penegak Khilafah saja. Para penulis Barat juga meramalkan Khilafah akan kembali tegak di waktu yang akan datang.

Jika orang Barat saja percaya Khilafah akan kembali tegak, mengapa sebagian kaum Muslim menyangsikan kehadirannya?

Akan adanya kembali Khilafah Rasyidah ‘ala minhajin nubuwwah yang kedua telah dikabarkan oleh Rasulullah Saw dan umat Islam akan berkuasa telah dijanjikan oleh Allah Swt. Sudah sepatutnya kaum Muslim bersegera bahu-membahu untuk mewujudkannya. sepakat??? setuju???

0 komentar:

Posting Komentar